Monday, August 3, 2009

Time Passed So Quickly... hmmm

Dugh entah kenapa rasanya kangen bngt yah ama teman2! huhuh, sejak magang a.k.a kerja ini, keknya segala2nya terserap ke situuuu.... gw jadi gak bisa jalan ama teman2, ga bisa ngendon di wallstreet lagi, gak bisa fb-an ato tidur sepanjang hari bermalas2an di rumah! huaaah..
and sadly, keknya nasib ini bkl menimpa gw for the rest of my life setelah gw lulus kuliah!! (6 bulan lagi kira2)

GILA yaaaa... gw kangen bngt waktu2 gw jalan2 ama anak2 wallstreet! ngerasain yg namanya new student party yg gw lepehan della nesia joan bili cuma duduk2 di bangku new student area sambil makan2 n foto2. ngeliat robin n ronald yg bawa2 dslr n foto2 ke sana kemari.. liat arman n sexy yg eksis abiz kek strikaan mondar mandir k sana k mari, n menangin games2 yg ada! dan melihat kawan2 yg laennya... huaaaaa... T.T


-lengkap (kec billy)! wish they are all there at my bday party...-

N sumhow hal ini membuat gw semakin berpikir, aduuuuhhh iya juga yagh. namanya hidup mgkn kek gitu kali yagh.. lama kelamaan, waktu dah makin sempit, dah makin sibuk, akhirnya cuma berhubungan dengan orang2 yg sama rutinitasnya.. pdhal orang2 tersebut kan gak selalu cocok ama kita... n sumtimes makin kita kenal orang pas kita dah dewasa, terkadang mereka itu gak setulus berteman dengan anak2 yg kita kenal pas masih sma. ( no hard feelings yaaa.. cuma terkadang). Yap! apa lagi yg namanya dunia kerja, dah bawa2 duit, psti makin sikut2an n lingkungannya keras bngt! huhuhu...

Gw jg kangen bngt ama teman2 sma. Hari ini juga melihat foto2 pas gw jaman2 sma dolo! (ampuuuun,, kok gw cupu bngt ya? kek tki gituu. lols) n berasaa aduuuh gw maw bngt dhe dibalikin ke sma, jadi anak kelas 1 lagi n blajar matematika sosiologi sejarah geografi n olahraga! T_T gw juga ngerasain bngt yg namanya dulu deket bngt ama teman2 sma, tiba2 harus pisah n skrg setaon cuma ketemu sekali (bhkan ada yg dah 3 taon gak ketemu2 : miss u tice!).


-nih pas zaman2 gw masih sma kls 1! paraah cupunya!-


- left : teman2 ips kuuu n ui juga (kecuali vane)... right : teman2 1-3 ku duluuu (kurang fefe n tice n rini yg lg fotoin) -

kenapa yaa hidup itu begitu singkat, n kenapa pula yagh manusia harus menghabiskan seluruh hidupnya 8 jam sehari, (ditambah macet2 jkarta jadi 11 jem kali ya.. kalo lembur bisa 16 jam) cuma untuk working working n working. hasilnya yah itu .. cuma duit. lucu yaaa.. tapi emang bner, money is not everything, but everything needs money! hmmmmmmm... -.-

So I just wanna say, i miss u so much, guys! miss my wallstreet friends, my lovely consultant who is in sby now, miss my brother who is in sg now, miss my sanur friends, and miss my ui friends.... huaaah! luv u all! =)

Anddd.... lastly.. i wanna say that we have to appreciate our live! yeah that's right! time passed so quickly that i hardly believe i'm almost 21 years old (seems like yesterday i was still 17.. lols). Also, buat kita2 yg masih masa2 sma ato kuliah, mestinya byk enjoy2 ajah waktu2 yg namanya having fun bersama teman2, ngerjain pr n ulangan (trust me, it is much much better drpd kerja n lembur ampe jam 1 pagi!) n masa2 masih dibiayain ama bonyok, coz.. kalo dah lulus kerja, tanggung jawab nya kan udah beda, waktu dah gak byk dulu, n at the end of the day, sumtimes... feeling lonely inside. ;p


-makalah sejarah yg kita bikin dengan pola kupu2 n ditulis tangan n dihias dalamnya dengan foto2 kita lagi bikin patung (lupa kalo gw n teman2 pernah sekreatif n seniat ini!)

God Bless ..

2 comments:

  1. hikss. stuju!
    jadi pengen kembali ke zaman2 sma ya yesss
    huhu

    ReplyDelete
  2. wakakakak tampang lu lucu banget... :D

    ReplyDelete