Monday, September 28, 2009

Like Them but Rarely Wear Them... xD

Well, i like those three pairs of shoes, but i rarely wear them... just once... or twice... T.T
why? well... ahhaha, i don't know! Maybe bcoz they are still new *less than 2 months* and I don't feel like wearing them to everywhere. But I like to have them. And there are still lots of others... isn't it an addiction? xD

- Charles&Keith ankle boots, Charles&Keith brown shoes, Zara fringe heels -

- one side of my wardrobe.. so messy.. T.T -

4 comments:

  1. hehe . tpi gw demen ci ma syalnya. iyah si, itukan turbular. jdi cuma bisa dikalungin gituu..
    btw, lu jdi bli jga c spatu yg coklat itu. hehe

    ReplyDelete
  2. IYA! jadi beliii dell..
    tapi cuma pake sekali, itu juga cm bntr bwt ke gereja doang. wkwkwkwk.
    pengen beli steve madden nih del! ntar aja kalo ada diskon di singapur.. hehe
    EGH iya... emang lu sering pake syalna? itu warnanya aga2 aneh, kalo warna item, msi mending dah!

    ReplyDelete
  3. steve madden mahal2 ga c? gw jarang pke juga c... wktu bli2 gw pke 2x duank s. hehe bs skrg jkt panas bgt. gerah gw jdnya pke syal

    ReplyDelete
  4. MAHAL! aslinya sih 1 juta, kalo diskon 50% baru sanggup,,, xD tp dia emang sering diskon sih.. ehhe.
    OOoo iya2, emang gerahh,, tapi kalo lu ke mal mah gak berasa.. heehe, itu kalo warnanya gak pink aneh gitu c masih kepake dell keknya. haha, neva mind!

    ReplyDelete