Saturday, June 20, 2009

Red Top & Sushi Tei

Pasti bingung dhe, apa yagh korelasi Red Top Hotel n Sushi Tei?? hahhaa, itu adalah tempat gw makan2 pas hari jumat kemaren! wuiiidiiih... asiknya kalo makan sepuasnya n ditraktir. hahahaha... apalagi kalo makanannya enak2. ^^v
Iya, jadi jumat pagi gw ikut meeting antara AAJ dengan PT TGI... tu sebenernya presentasi dari hasil kerjaan kita kemaren2... yagh gw n yoan sih diem2 ajah pas meetingnya... hehehe, asiknya tuuu pas dagh kelar n makan2 dheee!! hahaha.
FYI, ternyata hotel red top gak jelek2 amat, kata orang TGI nya sih tu makanannya lebih enakan red top daripada alila.. hmmm gw juga mengakui sih kalo makanannya enak2!
Nih dia gambar2 menarik nya.. :

-kue2 maniez n pudding coklat.. (serasa natal) -


-Es puter yang super yahud rasanya + susu coklat yummy! and not so good ikan asem manis-


-Sate ayam yang dibikin kalo kita pesen and Lontong balap! enak BGT!!!-


-Sop buah and sederet salad yang membangkitkan selera! T.T (ampe maw nangis liatnya)-


N guess what.. ini adalah oleh2 dari orang TGI! hahaha no kidding! ini snack di red top hotel yang kita bungkus bawa pulang. tadinya cuma maw ambil 2 ato 3 biji yang sandwichnya, tapi akhir2 malah dibungkusin segini byk dhe! tapi abis ajah lhooo cepet! hahahha xD


Menurut gw, pondokan2nya itu yg enak.. kek salad, sop, sate ayam, puding coklat, kue2, n es puternya!! hahaha.. tapi sayangnya gw gak gitu suka main course nya.. karena mnrt gw indonesia bngt (bukannya gak suka makanan indo) tapi emang menunya kurang gitu enak. bhkan ikan asem manisnya juga gak gitu enak. yg enak cuma pineapple salad with chicken (ayamnya pake cream n keju : enak bngt! tapi gak suka nanasnya)

-lobby of Red Top Hotel-


Nagh malemnya gw makan di sushi tei! ada temanku yang ultah... hahaha. asiknya!! yeah, as u all know, sushi tei is the best! hahaha... gak ada yg ngalahin dhe! ituuu coba dhe pesen tuna crispy mentai-nya! itu menu yg paling enak menurut gw.. n gak maal2 amat, dapetnya juga buanyak.. like in this pict :



-And this is my ws family! (minus robin who took the pict and arman & ness & billy)-

Sunday, June 14, 2009

Homework from Della

first homework from Della

FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:

yesi, cicik, yessica, cempreng >.<


FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
My bday and... hmmm... the day I entered FE UI, the day I entered Sanur.. the day I entered AAJ (?) xD


FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
taking a shower, chatting, blogging, fb


FOUR WAYS TO BE HAPPY:
shopping, positive thinking, eat a lot, and smile!!! =)


FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
dont wanna know.. hahahaha...


FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
Black Berry 8900, platform shoes, zipper skirt/dress, red shirt from G2000.. hahahha


FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
shopping, gossip, taking lots of pictures, eating.. lols


FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
China, Italy, Paris, Bali xD


FOUR FAVORITE DRINKS:
thai iced tea, quickly bubble tea, milkshake, cold mineral water


THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
wallet, handphone, key, comb


FOUR FAVORITE COLORS:
gray, pink, black, indigo


TOP FOUR HANGOUTS:
wallstreet, Grand Indonesia, sushi tei, any shopping centre.. hahahha


TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
my first brother, my mum, my second brother, & my friends


TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Stephen Chou, Ming Dao, Vicky Zhao, Sung Yuri


FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
camera from my brother, handphone, notebook, photo album


FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
Cari pacar lagi.. (hahahhaa), Ular berbisa, dan sejenisnya... (kan unusual... xD)

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Time at Sanur, time at wallstreet, shopping2 xD, and my bday!


FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
watching sailormoon, going to school (of course! ahhaha), crying, playing lego


TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
anyone! bingung... gak punya teman cewek yg suka ngeblog lagi kecuali della.... hahhahaa...